1.296 Warga Minas Ikuti Family Colouring Competition Faber-Castell

oleh

METRO RIAU – Faber-Castell menggelar Family Colouring Competition (FCC) di Minas, Sabtu (6/10/2018) kemarin di aula YPIM. Kegiatan tersebut diikuti 648 pasang peserta atau 1.296 orang.

Seperti diketahui, sebagai produsen alat tulis tertua dan terbesar di dunia Faber-Castell secara berkelanjutan mengadakan beragam kegiatan dalam mendorong tumhnya generasi kreatif di Indonesia.

Kegiatan yang sudah memasuki tahun ke 7 ini, kali ini mengambil tema ‘Happy Family’. Lomba FCC ini melibatkan partisipasi aktif orang tua, dan kali lomba diadakan di 61 kota di Indonesia. Hadiahnya, berupa wisata edukasi ke beberapa lokasi menarik di Indonesia. Yakni, Candi Borobudur, untuk pemenang area Sumatera. Belitung untuk pemenang area Jawa, dan Jatim Park bagi pemenang area Sulawesi dan Kalimantan.

Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia Richard Panelewen menyebutkan, peran orang tua dalam tumbuh kembang anak sangat penting.

“Tantangan orang tua saat ini, adalah bagaimana bisa secara berkelanjutan menhadirkan kehangatan keluarga. Di tengah derasnya arus digitalisasi. Sesuai dengan tema lomba FCC kali ini,” kata Richard.

Dia tambahkan, lewat lomba FCC ini Faber-Castell berharap akan kembali menghadirkan waktu yang berkualitas antara anak dan orang tua, dengan menghasilkan sesuatu yang kreatif.

“Kegiatan ini juga bagian dari kampanye kami ‘Art4all’, dimana seni dapat dinikmati semua kalangan, dalam hal ini keluarga,” jelasnya.

Area Supervisor Faber-Castell Riau-Sumbar, Novri Eka Saputra menambahkan, pelaksanaan acara ini, di Aula YPIM-Minas benar-benar semarak dan meriah. Sangat terlihat keakraban dan kehangatan yang terjalin pada peserta, yakni antara anak dan orang tua.

Ia berharap, semoga nanti para pemenang di Minas bisa menjadi yang terbaik secara nasional. “Terima kasih kepada seluruh peserta dan selamat kepada para pemenang. Semoga bisa jadi pemenang terbaik untuk tingkat nasional, sehingga bisa merasakan wisata edukasi,” ujarnya.Faber-Castell menggelar Family Colouring Competition (FCC) di Minas, Sabtu (6/10/2018) kemarin di aula YPIM. Kegiatan tersebut diikuti 648 pasang peserta atau 1.296 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.