Hujan Deras Yang Melanda Kota Medan Banjir di Jalan Dr Mansyur Jumat Sore.

oleh
petugas masih memotong pohon tersebut. Kendaraan yang melintas hanya menggunakan satu jalur jalan saja.

METRO RIAU – Banjir kembali melanda Kota Medan setelah hujan yang relatif singkat, Jumat (5/10/2018) sore
Beberapa tempat yang selama ini rawan banjir, seperti Jalan Dr Mansyur, Jalan Kapten Muslim, dan Jalan Wahid Hasyim kembali sulit dilewati karena banjir yang cukup tinggi.

Hujan deras yang mengguyur Kota Medan membuat lingkungan Kantor Gubernur Sumatera Utara terendam air, Jumat (5/10/2018).

Gubernur Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Musa Rajeckshah terpaksa melipat celananya hingga sepaha karena banjir setinggi mata kaki melanda Kantor Gubernur.

Edy dan Ijeck tampak berdialog dan memerhatikan genangan air yang mengalir deras masuk ke areal parkir basement. Begitu juga lorong jalan yang menghubungkan Kantor Gubernur dengan Masjid Agung digenangi air.

Kompleks Kantor Gubernur Sumut, air cukup tinggi menggenangi area parkir (Basement).
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah memantau genangan air di basement saat hendak salat di Masjid Agung
Pasca hujan yang mengguyur Kota Medan pada Jumat (5/10/2018), arus lalu lintas di kawasan Jalan T Amir Hamzah tersendat. Hal ini diakibatkan pohon besar di pinggir Jalan T Amir Hamzah tumbang.

Petugas telah mengamankan lalu lintas dan memotong pohon tersebut. Tumbangnya pohon tersebut juga menimpa kabel-kabel listrik yang terdapat di sekitar lokasi.

Kepling IV Sei Agul Rominar Hutabarat mengatakan, pohon tumbang pada saat hujan turun. Berdasarkan pengakuannya, warga sudah sering meminta agar pohon besar di kawasan Jalan T Amir Hamzah dipotong, namun hal tersebut belum dilakukan.

“Dulu sudah diminta tolong supaya dipotong. Warga sudah minta, cuma kek manalah, gini juga,” katanya.

Hingga pukul 16.00 WIB, petugas masih memotong pohon tersebut. Kendaraan yang melintas hanya menggunakan satu jalur jalan saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.