,

1 Orang Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Sumur Ditangkap Polres Rohul, 2 Lagi Masih Buron

oleh

METRO-RIAU -‎ Seorang terduga pelaku pembunuhan Anawati (34), wanita yang ditemukan tewas mengapung di dalam sumur warga Desa Talikumain, Kecamatan Tambusai sudah ditangkap Polres Rohul bekerjasama dengan Polsek Tambusai.

Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua S.Ik, M.Si, dikonfirmasi wartawan di sela kegiatannya di Bandara Tuanku Tambusai Pasirpangaraian, Kamis (19/7/2018), membenarkan polisi telah menangkap seorang terduga pelaku pembunuhan korban Anawati.

Sorang dari tiga tersangka sudah ditangkap polisi yakni berinisial RS (23) warga Manggala Jonson Kabupaten Rokan Hilir. Sedangkan dua terduga pelaku lain dikabarkan warga Kecamatan Tambusai, dan kini masih buron.

Terduga pelaku RS diringkus personel gabungan dari Polres Rohul dan Polsek Tambusai pada Selasa sor‎e lalu (17/7/2018), di Jalan Garuda Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai.

“Dua terduga pelaku lainnya masih buron,” ungkap AKBP M. Hasyim kepada wartawan di lain tempat, Kamis.

Sebelumnya, mayat Anawati‎ pertama kali ditemukan pemilik rumah Ardiansyah,‎ karena anaknya mencium bau tidak sedap dari arah belakang rumah barunya yang belum ditempati pada Sabtu sore lalu (14/7/2018) sekira pukul 17.50 WIB.

Mayat Anawati, warga warga RT19/ RW 02 Dusun Sungai Lahun DK 1 Desa Sialang Rindang, Kecamatan Tambusai, ditemukan mengapung di dalam sumur rumah saksi di Desa Talikumain, Kecamatan Tambusai.

Hasil visum dilakukan Tim Identifikasi Polres Rohul di Puskesmas Rambah, Sabtu malam, diduga ditemukan sejumlah luka di tubuh Anawati. Namun, hingga kini belum ada keterangan resmi pihak Kepolisian soal luka yang dialami korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.