,

Parpol Pelalawan Paling Malas

oleh

Metro-Riau Meski di beberapa kabupaten dan kota se-Riau sudah banyak parpol yang mendaftarkan para calegnnya, namun di Pelalawan hingga hari ini, Minggu (15/7/2018), belum satu pun parpol yang mendaftarkan calegnya ke KPU. Kemalasan ini diharapan tidak terjadi dua hari terakhir, karena KPU membatasi pendaftaran hingga 17 Juli 2018 atau tersisa dua hari.

“Sampai hari ini, belum satu pun Parpol yang smengajukan nama Bacalegnya,” kata Komisioner KPU Pelalawan, Asmadi, saat dikonfirmasi Padahal pendaftaran bacaleg akan ditutup pada tanggal 17 Juli 2018 pada pukul 23.59 WIB. Pendaftaran bacaleg ini sudah dibuka sejak tanggal 4 juli 2018 laku.Kata Asmadi, pihaknya sudah menyampaikan kepada pihak Parpol untuk segara melakukan pendaftaran. Namun sampai hari ini belum ada satupun Parpol yang datang.

“Kita ada grup WA, sudah kita sampaikan kepada penghubung partai (LO). Bahkan kepada Ketua dan Sekjen juga sudah kita sampaikan,” jelasnya. Diungkapnya, beberapa hari lalu sudah ada penghubung partai mengkonfirmasi untuk hari pendaftaran calegnya.”Melalui penghubungnya, sudah ada tiga partai yang mengkonfirmasi. Yakni Partai Demokrat, Partai Hanura dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.