,

Air Mata Indro Warkop Bercucuran Air mata disamping Jenazah Istrinya

oleh

METRORIAU- Artis komedian Indro Warkop Terus bercucuran air mata di samping jenazah istrinya, Nita Octobijanthy, yang terbaring di rumah duka Jalan Kayu Putih Tengah IIA nomor 4, Jakarta Timur, Rabu 10/10/2018 pukul 00.50WIB.

Nita mengembuskan napas terakhir karena kanker paru-paru di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (9/10/2018) pukul 20.22 WIB.

Indro tak kuasa menahan tangis ketika keluarga, sahabat, dan para kerabat satu per satu memeluknya dan mengungkapkan belasungkawa mereka.

Tampak ia berusaha menahan haru sambil sesekali mengusap matanya. Sementara ketiga anaknya, Handika Indrajanthy Putri, Satya Paramita Hada Dwinita, dan Harleyano Triandro duduk berderet di sampingnya. Dirangkul suaminya, Hada terlihat menunduk dan menutupi wajahnya dengan kerudung.

Jenazah Nita tiba di rumah duka sekitar pukul 00.35 WIB. Indro yang tiba beriringan dengan mobil ambulans mulanya tampak tegar saat memasuki rumah duka.

Namun, ketika duduk di samping jenazah istrinya dan menerima para pelayat yang bergiliran menyampaikan duka, Indro luluh juga. Air matanya mengalir. Sementara lantunan tahlil berkumandang di sekelilingi jenazah Nita.

Berdasarkan papan pengumuman di rumah duka, Nita akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, pada Rabu.

“Telah berpulang Nita Octobijanthy binti AM Saleh (59 tahun). Meninggal Selasa 9 Oktober 2018 pada pukul 20.22 WIB akan dimakamkan pada Rabu 10 Oktober 2018 di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan,” demikian yang tertulis di papan puti tersebut.

Indro Warkop terlihat berusaha menahan tangis saat keluar dari kamar jenazah Metropolitan Medical Centre.

Tepat tengah malam, jenazah Nita dibawa pulang ke rumah duka, di kawasan kayu Putih, Pulomas, Jakarta Timur. Indro tampak duduk di kursi depan ambulans.

Matanya sembab dan merah. Ia terus menitikkan air mata. Tidak sepatah kata pun terucap dari ayah tiga anak itu. Rekan-rekan Indro yang sudah menunggu di luar kamar jenazah juga tak berhenti memberi semangat.

Rencananya, almarhum akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018) siang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.