Bapak Presiden kita Belajar Bermain Salah Satu Game Yang Terkenal Dari Anaknya

oleh

METRO-RIAU Bapak  Presiden  kita yang ternama Joko Widodo atau Jokowi mengaku belajar bermain  dari anaknya, Kaesang Pangarep agar tak ketinggalan zaman. Salah satunya dengan belajar mengenai game,  yang menjadi salah satu game terbesar di dunia  ternama Mobile Legends.

Awalnya pak jokowi  tidaklah mengerti banyak  tentang  game tersebut apa sih, Mobile Legends apa sih. selang berjalannya waktu  pak jokowi bertanya dengan putra Kaesang, minta diajarin untuk bermain game.

Pak Jokowi mengatakan perkembangan teknologi bergerak sangat cepat sehingga orang harus terus belajar. Jika tidak mereka akan kehilangan peluang dari perkembangan tersebut. Dia mencontohkan Mobile Legends yang ia pelajari. Permainan tersebut dapat menjadi sumber penghasilan yang menggiurkan bagi orang yang menggelutinya.

Salah satu pemuda yang memanfaatkan peluang tersebut adalah pemain e-Sport dan gamers Mobile Legend, Pak  Jokowi pernah bertemu dengan salah satu yang orang yang berfrofesi dari permainan game tersebut, Jess secara langsung dan menanyakan penghasilan yang pemuda itu dapatkan dari Mobile Legends. Meski tak mengetahui jumlah secara rinci, Jokowi memastikan penghasilan gamers bisa mencapai ratusan juta perbulannya.

Jokowi berharap pemuda dapat memanfaatkan peluang dari perkembangan teknologi seperti Gamers tersebut. Pemuda diminta mempersiapkan diri lantaran tantangannya tak akan mudah, bisa mengambil manfaat, ada kesempatan besar yang berlaku  yang mengaku percaya dengan potensi pemuda Indonesia saat ini yang terus berjaya dan terus berusaha untuk kedepannya.