,

Campur Aduk Modifikasi Motor Yamaha Scorpio Yang Terlihat Gahar

oleh

METRO-RIAU – Bagi para peminat modifikasi motor dengan basis motor Yamaha Scorpio tidak pernah sepi akan peminatnya.
Hal ini disampaikan Nolavender, sang leader Central Classic Custom, bengkel specialis motor bertema retro.

Bengkel modifikasi yang terletak di Cinere, Depok telah mendapatkan pesanan dari para konsumen yang berada di lampung untuk memodif Yamaha Scropio tahun 2011 menjadi sebuah Scrambler.

Motor yang terlihat bercampur aduk itu hadir dengan wujud yang sangar lewat perpaduan warna merah menyala yang berada pada tangki kustomnya, ditambah dengan model setang dan sparkbornya yang minimalis pada bagian depan serta memanjang pada bagian belakang yang mencirikan gaya khas Japstyle.

Sementara karakter Scramblernya terlihat dari penggunaan bannya yang cukup besar untuk membuatnya terlihat lebih kekar serta model knalpotnya yang didesain agar membuat motor kustom ini terlihat padat.

Nola juga menjelaskan bahwa dirinya tidak merasa kesulitan selama proses pembuatan motor tersebut karena konsep modifikasinya memang sudah sering dilakukan oleh timnya dan pengerjaan motor ini selesai dengan memakan waktu dua minggu.

Nola juga mengatakan untuk biaya modifikasinya mencapai Rp 13 juta untuk mengkustom motor Yamaha Scorpio standar menjadi lebih macho dengan paduan Japstyle dan Scrambler.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.