CARLO ANCELOTTI MARAH DAN MENGKRITIK NAPOLI

oleh
SINGAPORE - JULY 26: FC Bayern Muenchen team manager Carlo Ancelotti speaks to the media during a FC Bayern Muenchen International Champions Cup press conference at National Stadium on July 26, 2017 in Singapore. (Photo by Thananuwat Srirasant/Getty Images for ICC)

METRO-RIAU – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti merasa marah besar dan tak sungkan untuk mengkritik pedas tim besutannya jelang lawan Liverpool di Liga Champions. Kritikan ini dilontarkannya saat Partenopei dihantam oleh Juventus dengan skor telak 1-3 dalam lanjutan Serie A Italia 2018/19 pekan ke-7 di Allianz Stadium pada akhir pekan kemarin.

Sempat unggul lewat Dries Mertens, Napoli malah kalah lewat dua gol Mario Mandzukic dan satu gol bek veteran Leonardo Bonucci. Ini adalah kekalahan kedua I Partenopei sejauh ini setelah sempat takluk oleh Lazio di minggu pertama kompetisi.

Sekalipun sempat mempertanyakan keputusan wasit yang mengusir Mario Rui, Ancelotti juga menyoroti para pemainnya yang tak bisa mempertahankan keunggulan di 10 menit pertama dan malah berbalik kalah atas Cristiano Ronaldo dan kolega.

“Saya marah karena tim saya sepertinya terlihat kuat dengan unggul lebih dulu tetapi setelah itu rapuh dan kalah,” ucap Don Carlo

Meski demikian, Don Carlo mengakui timnya sudah berusaha tampil baik namun perlu memperbaiki konsistensi dan karakter permainan. Sekalipun bermain dengan 10 pemain, Napoli masih bisa merepotkan Juventus sekalipun akhirnya harus kalah.

Kekalahan atas Juventus ini tentu membuat Ancelotti harus bekerja keras agar timnya tetap tampil konsisten, terlebih Rabu mendatang (04/10/18), mereka akan menjamu Liverpool dalam laga fase grup Liga Champions Eropa.

The Reds yang tersingkir di Piala Liga oleh Chelsea masih belum terkalahkan di Premier League setelah bermain imbang 1-1 atas lawan yang sama di Liga Primer Inggris,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.