Cerita Dari Remaja Yang Selamat Dari Serangan Buaya Kuantan

oleh

Metro Riau – Kejadian naas yang di alami oleh seorang pemuda bernama Muhammad Ali Shuadi (14), seorang warga Telukpauh Kecamatan pangean. Pasalnya dia telah di serang oleh seekor buaya saat dirinya sedang mandi di Sungai Kuantan. Ali sangat kaget karena tiba-tiba ada buaya yang menggigit pahanya. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 18.00.

Ali menceritakan, saat itu dirinya sedang membersihkan badan di Sungai Kuantan dan secara tiba-tiba seekor buaya menggigit paha kanannya. Sontak dirinya kaget dan berusaha untuk melepaskan diri dari gigitan buaya tersebut. Pergulatan Ali dan buaya itu pun terjadi.

Beruntung salah seorang warga melihat kejadian itu dan langsung berteriak minta tolong. Setelah mendengar teriakan itu, beberapa warga datang ke lokasi. Buaya itu pun akhirnya melepaskan gigitan dari paha Ali dan melarikan diri dengan cara menyelam ke dalam Sungai Kuantan.

Setelah kejadian itu Ali langsung dilarikan ke puskesmas Pangean untuk mendapatkan perawatan medis. Gigitan dari buaya itu membuat luka lebar di paha Ali dan harus mendapat tiga jahitan di paha kanan ali.

Iptu hendra Setiawan, Kapolsek pangean mengatakan bahwa, warga sudah beberapa kali di serang oleh buaya di Telukpauh. Dirinya berharap agar para warga bisa lebih waspada terhadap serangan hewan buas.

“Menurut keterangan dari masyarakat, dalam sebulan terakhir sudah ada tiga kali kasus buaya menyerang warga di lokasi yang sama,” pungkas Hendra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.