, , ,

Djajang Nurjaman Memiliki Target Khusus Bersama Persebaya

oleh

METRO RIAU – Persebaya Surabaya terus berusaha untuk melakukan perbaikan performa dan posisi mereka di klasemen Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Kehadiran Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih baru membuka asa untuk itu.
Manajemen Bajul Ijo sempat menginginkan pelatih yang akrab disapa Djanur itu bisa finish enam besar klasemen akhir. Namun, kini mereka membuka peluang juara yang masih mungkin didapatkan.

Djadjang Nurdjaman Rayu Pemain Pilar Persebaya Agar Bertahan
Djanur Bakal Prioritaskan Pemain Muda di Persebaya Memenuhi Panggilan Timnas Indonesia, Irfan Jaya Absen Membela Persebaya
Hal itu disampaikan oleh Manajer Persebaya, Candra Wahyudi. Pihak manajemen masih membukan segala kemungkinan terbaik yang mungkin didapat oleh klub kebangaaan Bonek itu.

“Kami mau target yang terbaik, kalau bisa juara ya target juara. Secara matematis masih memungkinkan itu. Dengan kedatangan coach Djanur di posisi pelatih, manajemen memang memiliki target tertentu bahwa kami ingin seperti apa,” kata Candra, Kamis (6/9/2018).

Saat ini, Persebaya masih bertengger di peringkat 13 dengan koleksi 25 poin. Mereka terpaut 10 poin dengan Persib Bandung yang memiliki 35 poin di puncak klasemen sementara.

Dengan 14 laga tersisa, semua kontestan Liga 1 masih memiliki peluang juara, tidak hanya Persebaya. Namun, jalan untuk menuju puncak tentu tidak mudah mengingat kompetisi semakin ketat.

Persebaya Surabaya juga akan menjalani 11 laga dengan lawan yang berat secara beruntun. Mulai pekan ke-22, secara berurutan klub yang berdiri pada 1927 itu bakal bertemu dengan Sriwijaya FC, Mitra Kukar, Arema FC, Borneo FC, Persib Bandung, Madura United, Persipura Jayapura, Persija Jakarta, PSM Makassar, Bali United, dan Bhayangkara FC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.