‘Ducati Rugi Besar Melepas Lorenzo ke Honda’

oleh

METRORIAU – Michele Pirro menyayangkan kepergian Jorge Lorenzo dari Ducati ke Honda musim depan. Ducati dinilai bakal mengalami kerugian besar karena hal itu.

Lorenzo meninggalkan Ducati dan bergabung dengan Honda musim depan, dengan mengumumkan usai menjuarai MotoGP Italia. Menariknya Lorenzo langsung on fire usai kelanjutan masa depannya terjawab.

Setelah menang di Italia, Lorenzo mampu finis pertama lagi saat membalap di MotoGP Catalunya. Juara dunia MotoGP tiga kali itu tampil gemilang dengan meraih kemenangan beruntunnya, setelah musim lalu sama sekali gagal menang.

Pertama Lorenzo yang bagus itu membuat Pirro senang, sekaligus menyesal. Ia menyayangkan Lorenzo harus pindah ke Repsol Honda musim depan.

“Di satu sisi, saya senang kini Jorge Lorenzo bisa memperlihatkan talentanya dengan motor kami. Tapi di sisi lain, saya menyayangkannya sebab pada akhirnya dia sedikit telat,” kata Pirro.

“Saya pikir Ducati rugi besar, kami memberi pebalap yang kuat ke rival kami dan alangkah lebih baiknya jika tetap memilikinya bersama kami daripada menjadi lawannya,” tambahnya.

Pada kahir pekan ini, Lorenzo dan rekan setimnya di Ducati Andrea Dovizioso akan membalap di MotoGP Belanda, Minggu (01/07/2018).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.