Dukungan Ahok Untuk Jokowi Dua Periode

oleh

METRORIAU –  Basuki Thahaja Purnama memberikan dukungannya kepada mantan Pasangannya sebagai pemimpin jakarta sekaligus Orang nomor satu di Indonesia , Joko Widodo untuk kembali memimpin Indonesia Dua Periode . Dukungan ini di berikan melalui selembar kertas yang bertuliskan ” Terus berjuang dua Periode salam BTP” yang langsung di tulis oleh Ahok yang masih berada di rutan Mako Brimob , kelapa Dua , Depok .

Surat Ahok yang berisi dukungan terhadap Jokowi ini langsung di unggah oleh adik kandung ahok lewat Instagram nya di @Fifi Lety Tjahaja Purnama kemarin 25/7/2018 yang mendapatkan banyak komentar positif di kolom komentar Instagram adik kandung ahok tersebut . Fifi  membenarkan bahwa surat tersebut merupakan tulisan tangan dari ahok , atas permintaan seseorang yang menjenguk ahok di sel beberapa waktu yang lalu .

Banyak pertanyaan yang muncul mengapa ahok menuliskan surat tersebut dan fifi hanya menjawab , karena ada yang meminta , dan siapa yang meminta itu rahasia , ucap fifi saat di wawancari oleh media yang meliput . Ahok dan jokowi pernah bekerja sama saat memimpin Jakarta pada tahun 2012 yang lalu sebelum akhirnya jokowi menjadi Presiden pada tahun 2014 , melepas jabatan nya sebagai Gubernur Jakarta pada saat itu dan di gantikan oleh Ahok sebagai Gubernur  dan Djarot Saiful Hidayat sebagai wakilnya .

Namun Ahok harus melepaskan Jabatan nya sebagai Gubernur DKI jakarta karena kalah pada Pilgub Jakarta beberapa bulan yang lalu serta harus terkena kasus penistaan Agama  pada saat melakukan kampanye  , yang membuat dirinya harus di ganjar Hukuman penjara hingga saat ini .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.