FLORENTONO PEREZ MEMPREDIKSI RONALDO KEMBALI KE MADRID

oleh

METRO-RIAU – Presiden Real Madrid, Florentono Perez, memprediksi Cristiano Ronaldo akan kembali ke Santiago Bernabeu pada suatu saat nanti. Dia pun mengakui, sang pemain tetap berada di hati penggemar.

Perez menilai Ronaldo sudah menjadi legenda klub sehingga kemungkinan besar akan kembali.

“Ronaldo tetap berada di hati seluruh Madridistas (pendukung Real Madrid). Jika saya bertemu dengannya sekarang, saya akan memeluknya dengan sangat erat,” kata Perez
“Ronaldo adalah pewaris yang layak untuk (Alfredo) Di Stefano. Suatu hari dia akan kembali ke Real Madrid,” ucap Perez

Pernyataan Perez ini tentu saja membingungkan. Pasalnya, berbagai kalangan menyebut kepindahan Ronaldo ke Juventus tahun ini disebabkan oleh hubungan yang tidak baik dengan Perez.

Perez dikabarkan tidak menyanggupi permintaan Ronaldo yang ingin gajinya dinaikkan. Pada akhirnya, Perez menyetujui proposal Juventus yang berani mengeluarkan uang 100 juta euro atau setara Rp 1,6 triliun untuk membeli Ronaldo yang sudah berumur 33 tahun.

Selama sembilan tahun di Real Madrid, Ronaldo dengan cepat menjelma sebagai legenda klub. Berbagai rekor para legenda Real Madrid dipecahkan Ronaldo dalam waktu yang terbilang singkat.

Salah satu rekor gemilang Ronaldo adalah menjadi top skor sepanjang masa klub. Dia mencetak 450 gol dalam 438 pertandingan selama berseragam putih-putih.

Ronaldo unggul jauh atas pangeran Bernabeu, Raul Gonzalez, yang menempati peringkat kedua. Jumlah gol Raul adalah 325 gol yang diukir dalam 11 musim atau sebanyak 741 pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.