FOTO TERSANGKA PEMBUNUH ANAK MANTAN CAMAT BEREDAR LUAS DI MEDSOS

oleh

Seorang lagi tersangka pembunuh anak mantan camat di Kuansing belum tertangkap. Foto buronan tersebut kini beredar di media sosial.

METRO-RIAU- TELUKKUANTAN – Empat hari berselang sejak kejadian pembunuhan terhadap remaja di Kuansing, polisi sudah menahan dua tersangka..seorang pelaku pembunuhan dan seorang penadah sepeda motor korban. Sementara seorang tersangka pembunuh masih kabur. Kini foto buronan tersebut beredar di medsos setelah diposting warga net.

Beredarnya poto pelaku ini, secara beramai-ramai warga net mebagikan postingan tersebut. Dengan harapan agar pelaku segera mungkin dapat ditangkap.

Kemudian, postingan ini, langsung mendapat tanggapan dari warga net, tidak sedikit yang mengecam pelaku, karena perbuatannya dinilai tak berprikemanusiaan.

Salah satu pemilik akun yang memposting poto pelaku adalah AA, ia mengunggah ke facebook miliknya, Jum’at (28/9/2018) malam, dalam kolom komentar rata-rata mengutuk pelakunya.

Ketika wartawan mengkonfirmasi kepada AA, pemilik akun tersebut, beredarnya poto ini, menurutnya berawal dari group WA. Sedangkan poto pelaku ini didapatkan ketika beberapa rekanya main ke rumah istri pelaku dan mengabadikan poto tersebut.

Sedangkan pelaku ini, kata AA diketahui bernama Wandi alias Roy, ia bekerja sebagai tukang jahit di Polong Duo Baserah. Bekerja dengan orang tuanya Adeng, yang juga pelaku, saat ini sudah diamankan di Polres Kuansing.

Terkait, beredarnya poto pelaku di medsos, Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpiananto, Sik, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa itu adalah poto pelaku yang masih DPO.

“Ya, benar dia pelaku yang DPO, dia adalah tukang jahit di Baserah. Kita terus mencari pelaku,” aku Fibri.

Untuk diketahui, peristiwa pembunuhan ini, terjadi Selasa (25/9/2018) lalu, sedangkan korban RR (13) ditemukan oleh masyarakat Rabu (26/9/2018) sore, diangkat dari dalam Sungai sudah meninggal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.