Gaji Guru Ngaji, Gharim dan Imam Masjid Terancam Tak Dianggarkan di APBD 2019

oleh

METRO RIAU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuansing mempertanyakan tentang gaji guru ngaji, gharim dan imam masjid yang tak masuk dalam nomenklatur, sehingga terancam tidak dianggarkan pada APBD Murni Kuansing Tahun 2019.

“Tahun-tahun sebelumnya muncul dan dianggarkan. Kenapa tahun depan tidak dianggarkan dan tidak masuk dalam nomenklatur?” tanya anggota DPRD Kuansing Warsono saat hearing pembahasan KUA PPAS APBD Kuansing Tahun 2019, Rabu (10/10/2018).

Menurut Warsono, itu salah satu sendi sesuai visi misi kabupaten menjadikan daerah ini agamis. “Seharusnya untuk gaji guru ngaji, gharim dan imam masjid ini dianggarkan tidak bisa tidak,” katanya.

Dewan, kata Warsono, akan berusaha sekeras mungkin agar gaji guru ngaji, gharim, dan imam masjid bisa dianggarkan.”Tadi agak ngambang, kita ingin ketegasan dari pemerintah daerah agar gaji guru ngaji, gharim dan imam masjid ini tetap dianggarkan,” ucapnya.

Sebelumnya, kata Warsono, anggaran untuk guru ngaji, gharim, dan imam mesjid anggarannya dilimpahkan melalui desa. “Sekarang kok mau ditarik ke Bagian Kesra, malah tidak ada gaji untuk guru ngaji, gharim dan imam masjid,” tukasnya lagi.

Sementara anggota Komisi C DPRD Kuansing Sastra Febriawan mengatakan, akan tetap mempertahankan gaji guru ngaji, gharim dan imam mesjid untuk dianggarkan dalam APBD. “Sekarang mereka mau menghilangkan gaji untuk guru ngaji, gharim dan imam masjid ini tidak akan kita terima,” tegas Sastra.

5 thoughts on “Gaji Guru Ngaji, Gharim dan Imam Masjid Terancam Tak Dianggarkan di APBD 2019

  1. Mari bergabung di SEDAPPOKER (AGENT POKER ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA SE-ASIA) dengan 1 USER ID bisa MAINKAN 8 PERMAINAN
    100% Player VS Player (NO ROBOT/ADMIN)
    DAPATKAN PROMO MENARIK YANG DI BERIKAN SEDAPPOKER
    #BONUS TURNOVER 0,3% ( SETIAP HARI SENIN DAN KAMIS )
    #BONUS REFERRAL 20% ( SEUMUR HIDUP )
    #MINIMAL DEPOSIT 20 RIBU DAN WITHDRAW 20 RIBU
    #PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW TERCEPAT
    MENYEDIKAN 8 PERMAINAN DALAM 1 AKUN / ID :
    #POKER
    #BANDARPOKER
    #ADUQ
    #BANDARQ
    #SAKONG / TIGA RAJA ( New )
    #CAPSASUSUN
    #DOMINO99
    #BANDAR66
    Support BANK : BCA, MANDIRI, BNI, BRI, DANAMON
    PELAYANAN 24JAM NONSTOP. PROFESIONAL dan RAMAH

    Link Alternatif
    sedappkr,com
    sedapqq,net

    Klik : https://goo.gl/D2dWh2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.