, , ,

Gelandang Barcelona Andrea Gomes Ingin Bermain Bersama Ronaldo

oleh

METRO-RIAU – Andrea Gomez dikabarkan akan segera angkat kaki dari Barcelona ke Juventus. Dia akan mengikuti jejak rekan senegaranya, Cristiano Ronaldo yang telah memastikan berlabuh di klub asal italia tersebut.

Media Spanyol Sport menyebutkan bahwa Barcelona dan perwakilan Gomes terus mengadakan pertemuan intensif dalam beberapa hari belakangan. Merekan membahas masa depan Gomes yang tak menjadi pilihan utama Pelatih Ernesto Valverde.

Menurut laporan sport, si pemain memilih hengkang dari Barcelona demi mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Karena itu, nama Gomes tak masuk dalam daftar pemain yang dipersiapkan Barcelona menjalani tur pra musim di Amerika Utara.

Arsenal dan Juventus disebut sebagai dua klub yang meminati Gomes. Namun, si pemain kemungkinan akan lebih memilih Juventus karena di sana dia akan bermain dengan rekan senegaranya, Cristiano Ronaldo. Kedua pemain itu merupakan kunci sukses Portugal dalam menjuarai Piala Eropa 2016 lalu.

Akan tetapi transfer itu, menurut laporan yang sama, masih terganjar masalah harga. Barcelona mematok harga 20 juta euro untuk Gomes. Mereka tak mau merugi besar karena saat memboyong Gomes dari Valencia dua musim lalu Barcelona harus merogoh kocek hingga 35 juta euro.

Namun baik Juventus dan Arsenal tampaknya keberatan dengan harga tersebut. Sport menyebutkan bahwa proses negosiasi masih terus berlangsung dan tampaknya akan mencapai kesepakatan di angka 18 juta euro.

Gomes akan menjadi pemain ketiga yang meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Barcelona telah kehilangan Andres Iniesta yang hengkang ke Jepang serta Paulinho yang memutuskan kembali ke Liga Cina. Meskipun demikian, mereka telah mendapatkan gelandang Brasil Arthur Melo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.