, , ,

Giggs Percaya Kalau Ramsey Akan Bersinar bersama Klub Barunya

oleh

MetroRiau – Bukan rahasia lagi bahwa gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, terancam meninggalkan klubnya tersebut pada bursa transfer musim dingin 2019. Menanggapi isu tersebut , legenda Manchester United (Ryan Giggs), meyakini jika sang gelandang akan mampu menampilkan performa terbaiknya di klub manapun.

Ramsey terancam hangkang dari Arsenal karena gelandang berpaspor Wales tersebut belum memperbarui kontraknya bersama The Gunners. Kontrak Ramsey di Arsenal akan habis pada 30 Juni 2019. Hingga, kalau Arsenal tidak ingin melepas Ramsey dengan sia.sia, maka mereka harus menjualnya pada bursa transfer musim dingin 2019.

Saat ini, Ramsey dikaitkan dengan sejumlah klub, dari mulai AC Milan hingga Barcelona. Menurut Giggs, Ramsey akan tetap menampilkan permainan terbaiknya di klub mana pun. Bukan tanpa alasan, pasalnya Giggs yakin bahwa gaya bermain Ramsey akan cocok diterapkan di liga manapun di dunia. Giggs juga menilai bahwa Ramsey adalah gelandang yang langka, yang mampu mencetak banyak gol.

“Aaron bisa bermain di mana saja dan untuk klub mana pun, dia cocok dengan liga mana pun. Dia menampilkan perfoma terbaiknya dengan Arsenal dan sudah ada di sana selama 10 tahun. Lalu ada di semua pertandingan yang dimainkannya untuk Wal,” ungkap Giggs.

“Dia adalah seorang gelandang pencetak gol yang jika dia bermain 40-45 pertandingan dalam satu musim, namun mencetak 15 gol. Mereka tidak tumbuh di pohon. Ia juga memiliki karakter yang baik, memiliki kepribadian yang baik, dan profesional yang baik. Jadi jika dia pergi, maka klub tersebut mendapatkan pemain yang sangat bagus,” tandas Giggs.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.