GRIEZMAN MERASA LEBIH HEBAT

oleh

METRO-RIAU – Penampilan memukau ditunjukkan oleh Antoine Griezmann saat Atletico Madrid berlaga pada lanjutan babak penyisihan Grup A Liga Champions 2018-2019.

Antoine Griezmann sukses mencetak dua gol untuk timnya ketika melawan Club Brugge di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB.

Pesepak bola berusia 27 tahun ini mengaku merasa kondisi fisik dan psikologisnya jauh lebih baik.

Pada pertandingan melawan Club Brugge itu Griezmann mendapat rasa percaya diri yang lebih tinggi dan menikmati permainannya.

“Saya merasa baik dan senang, itu membantu saya untuk membuat sebuah perbedaan,” ucap Antoine Griezmann.

“Saya merasa hebat secara fisik dan psikologis, penuh dengan percaya diri dan menikmati permainan yang saya tampilkan bersama rekan-rekan di Atletico Madrid,” ucap Griezmann lagi.

Griezman sukses mencetak dua gol atas kemenangan 3-0 Atletico Madrid melawan Club Brugge.

Selain itu, pemain yang sukses membawa timnas Prancis meraih gelar juara Piala Dunia 2018 juga menyebut kontribusi besar rekan setimnya, Diego Costa, dalam kemenangan Los Rojiblancos di Liga Champions tersebut.

Griezmann menilai Diego Costa merupakan pemain yang pintar dalam membuka ruang dan membuat para pemain Atletico Madrid lainnya merasa nyaman saat bermain.

“Diego memberi kami kedalaman, dia membuka ruang dan berkat dia kami merasa nyaman saat bermain. Kami memiliki kepercayaan penuh padanya, dia banyak membantu kami pada level ini,” ujar Antoine Griezmann.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.