, , ,

Griezmann Impikan Mendapat Trofi Ballon d’Or

oleh

METRORIAU – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, tidak membantah bahwa dirinya menginginkan trofi Ballon d’Or. Hal tersebut ia katakan setelah mengantarkan Atletico Madrid meraih kemenangan atas Club Brugge dengan skor 3-1.

Pada laga tersebut, Griezmann berhasil mencetak dua gol yang membuat namanya kembali muncul di jajaran pemain teratas. Walaupun begitu, pemain berpaspor Prancis tersebut tidak ingin jemawa. Ia mengakui malah masih banyak hal yang harus diperbaiki untuk lebih ditingkatkan.

“Satu-satunya fokus saya adalah terus meningkatkan dan membantu tim. Saya tahu saya masih bisa meningkatkan permainan saya. Saya hanya berfikir apa yang saya lakukan saat ini dan semoga ini akan memberi manfaat untuk saya,” ungkap Griezmann.

Namun, Griezmann tidak membantah bahwa permainan jika ia bisa konsisten dalam memberikan yang terbaik, ia bisa memenangai gelar Ballon d’Or. Bukan hanya d’Or, ia menginginkan segalanya baik untuk individu maupun untuk tim.

“Saya ingin tahu seberapa baik saya, apa batas tertinggi saya. Apakah saya bermimpi tentang memenangkan Ballon d’Or? Yang jelas saya bermimpi tentang segalanya,” tambah pemain berusia 27 tahun tersebut.

Sampai saat ini, Griezmann pernah masuk dalam salah satu nominasi peraih gelar Ballon d’Or pada 2016. Saat itu ia harus bersaing dengan dua pemain top dunia yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Sayangnya, ia harus puas berada di posisi ketiga setelah hanya memperoleh 198 suara. Sedangkan trofi Ballon d’Or pada 2016 dimenangkan oleh sang mega bintang Ronaldo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.