INI HARAPAN SUTOPO PURWO NUGROHO DI HARI ULANG TAHUNNYA YANG KE 49

oleh

METRO-RIAU-Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho hari ini Minggu (7/10/2018) berulang tahun ke-49.Melalui akun Twitternya @Sutopo_PN, dirinya membagikan sebuah kiriman video ucapan ulang tahun.Dalam video tersebut Sutopo memberikan keterangan berupa harapannya di pertambahan umurnya kali ini.

Selain itu ia juga mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah mendoakannya di hari ulang tahunnya.Sutopo diketahui mengidap penyakit kanker paru-paru stadium 4B, ucapan dan doa tersebut yang membuat ia kuat untuk bangkit melawan penyakit.Ia juga memohon doa dari semua pihak agar penyakitnya lekas sembuh supaya dapat lebih mengabdi bagi negeri dan melayani masyarakat dengan berbagai informasi.

“Hari ini 49 tahun usia saya. Begitu banyak ucapan dan doa diberikan untuk saya. Terima kasih banyak.
Ucapan dan doa itu membuat saya makin bangkit dan semangat melawan sakit.Mohon doanya Allah menyembuhkan. Agar saya dapat lebih mengabdi negeri dan melayani masyarakat,” ucapnya dalam keterangan video Twitternya.Diketahui dari Instagram pribadi miliknya, ia akan mengadakan konferensi pers di kantor BNPB pada ulang tahunnya.Dalam video Instastory miliknya, ia berujar akan memberi data update terkini tentang penanganan bencana di Sulawesi Tengah.

Meskipun mengidap kanker paru-paru stadium IV, Sutopo selalu mengabarkan informasi bencana alam hingga penanganannya melalui media sosial dan konferensi pers.Bahkan Sutopo menolak istirahat dan dengan semangat melayani para wartawan.Sutopo memiliki dua mimpi yakni bertemu Raisa dan Jokowi.

Meski belum bertemu langsung dengan Raisa, namun dirinya pernah bertemu via telepon dengan penyanyi cantik itu.Ditanya kapan akan bertemu dengan Raisa, Sutopo belum mengetahui.Mimpinya yang kedua yakni bertemu Jokowi telah terwujud pada Jumat (5/9/2018) siang.Sutopo berada di Kepala Ruang di Istana Kepresidenan, Bogor, sekitar pukul 13.45 WIB.

Pertemuan antara Jokowi dan Sutopo berlangsung tertutup.Usai pertemuan, Jokowi dan Sutopo langsung memberikan keterangan kepada media yang sudah menunggu.Sutopo lantas memamerkan fotonya bersama Jokowi yang baru saja diambil dan dicetak oleh pihak Istana.Foto tersebut juga dibubuhi tanda tangan Jokowi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.