Istri Indro Warkop Meninggal, Ini Sosoknya Di Mata Keluarga Hingga Artis Papan Atas Indonesia.

oleh -231 views

METRO-RIAU-Istri komedian Indro Warkop, Nita Octobijanthy meninggal dunia saat menjalani pengobatan di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre, Kuningan, Jakarta Pusat, Nita menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 20.22 WIB Selasa (9/10/2018).Nita dikabarkan terserang penyakit kanker paru-paru.

Penyakit ini menggerogoti tubuh Nita selama beberapa waktu terakhir, Adanya kabar duka itu menyisakan sebuah kesan bagi tiap individu yang mengenalnya.Ternyata beberapa hari sebelum meninggal dunia, dokter yang menangani mendiang sudah menyerah untuk berusah menyembuhkan.

Hal itu disampaikan Ancos, kakak sulung mendiang, saat ditemui di rumah duka, Pulogadung, Jakarta Timur pada Rabu (10/10/2018) dini hari, Saya sih dari Minggu kemarin soalnya sudah dengar kabar, ICU sudah enggak terima lagi. Dalam arti kan dokter sudah give up (menyerah), enggak bisa apa-apa,” ujar Ancos.

Dirinya mengklaim, sebenarnya sudah mengetahui bahwa adiknya tidak akan berumur panjang.
Saat hari ulang tahun mendiang Nita Octobijanthy yang ke-59 pada Senin (8/10/2018), Nita menyampaikan keinginannya untuk cepat pulang.

Istri Indro ‘Warkop’, Nita Octobijanthy, sudah mulai berjuang melawan penyakitnya itu sejak Agustus 2017 lalu, Saat ini, Nita terus menjalani pengobatan demi meringankan penyakitnya itu.Tidak hanya sang suami, keluarganya pun setia mendampingi Nita selama menjalani perawatan.

Kanker paru memang tidak dapat diketahui sejak awal, karena gejalanya hampir sama dengan penyakit lain,
Indro sempat curhat kepada Tora Sudiro dan Mieke Amalia soal kondisi dirinya yang kesepian karena Nita Octobijanthy tengah dirawat di rumah sakit.Kepada awak media Tora dan Mieke pun membeberkan apa yang sempat jadi curhatan komedian senior tersebut.