Jasad Yang di Temukan Diduga Diperkosa Lalu di Bunuh

oleh

METRO-RIAU Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan dalam kondisi sangat mengenaskan, Pada akhirnya berhasil mengidentifikasi mayat wanita yang di temukan dalam keadaan membusuk di dalam parit, mayat yang berjenis kelamin perempuan yang tadinya tanpa identitas itu akhirnya dikenal.

Dugaan sementara, gadis itu merupakan korban pembunuhan dan dibuang oleh pelaku di lokasi tersebut.Setelah berhasil mengenali sang korban, polisi pun melakukan penyelidikan dan menulusuri siapa-siapa teman korban, hingga kini polisi masih melacak pelaku yang diperkirakan lebih dari satu orang.

Polres Deliserdang  kini memimpin tim malam untuk menangkap para pelaku. Polisi bahkan sudah mengantongi yang diduga kuat sebagai tersangka utama. Korban diduga diperkosa sebelum dibunuh oleh pelaku, hingga mayatnya ditemukan oleh warga.

Informasi dihimpun dari, teman korban korban diketahui sudah tidak pulang ke rumah sejak seminggu yang lalu dan keberadaannya juga tak diketahui. korban sudah satu minggu tidak pulang, Orang tuanya sibuk mencari. keluarga korban coba menanyai pihak kepolisian dan memastikan mayat yang ditemukan di kebun sawit dengan keadaan mengenaskan itu adalah anaknya.

Sebelumnya karyawan perkebunan kelapa sawit PT Lonsum kaget melihat ada mayat wanita membusuk di dalam parit kebun kelapa sawit. Temuan ini kemudian dilaporkan pada mandor kebun, lalu polisi datang melakukan identifikasi. Mayat tanpa identitas dengan tubuh membusuk tak bisa dikenali di bawa untuk outopsi ke Rumah Sakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.