Kapolsek baru Tempati Lima kecamatan Di Inhil

oleh

Metro Riau – Terhitung lima kecamatan di Inhil, Riau saat ini telah memiliki kapolsek baru di Kecamatan-kecamatan tersebut. Kecamatan-kecamatan itu adalah Kecamatan kempas, Reteh, Enok, pelangiran dan Kecamatan Concong.

Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra yang langsung melakukan serah terima jabatan tersebut.

Para kapolsek baru yang akan menempati lima kecamatan tersebut adalah, IPTU M Raffi sebagai kapolsek Reteh (sebelumnya Kapolsek Pelangiran). IPTU Fadly sebagai kapolsek Enok (sebelumnya kapolsek Concong). IPTU Sabaruddin sebagai kapolsek Pelangiran (sebelumnya kepala SPKT Polres Inhil).

Iptu Herimana Putra sebagai Kapolsek Concong (sebelumnya paur Humas Polres Inhil) dan AKP Angga Wahyu Prihantoro sebagai Kapolsek Kempas (sebelumnya PAUR Sikorwas Polsus Ditbinmas Polda Riau).

Pada saat yang sama, Lapolres Inhil juga mengambil sumpah jabatan kabag Ren Polres Inhil yaitu kompol Sangkut Suryadiningrat dan Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Indra Lamhot Sihombing.

Serah terima jabatan kasat dan Kapolsek ini dilaksanakan pada kamis (09/10/2018) pagi di lapangan Mapolres Inhil jalan Gajah Mada Tembilahan.

“Dalam sebuah organisasi mutasi merupakan hal yang lumrah yang terjadi. Dalam menghadapi tugas ,Polri kedepan perlu ada penyegaran anggota.

Kapolres Inhil meminta kepada para pejabat baru agar secepatnya dapat menyesuaikan diri, memahami tugas dan juga bertanggung jawab serta menjalin kerjasama dengan seluruh personil dalam melaksanakan tugas.

“Cepat kuasai wilayah masing-masing, karena letaj geografis Inhil berbeda-beda.” pungkas Christian Rony Putra.