KASUS PEMBUNUHAN SEORANG WANITA di LANGKAT TERUNGKAP.

oleh
Dari hasil pemeriksaan sementara dilokasi, mayat wanita itu mengenakan celana jeans, baju kaos bercorak, dan tali pinggang pernik-pernik. Selain itu, mulut mayat tersebut dilakban, pada bagian leher juga terikat dengan lakban.

METRO RIAU – Peristiwa yang terjadi Selasa 02 Oktober 2018 Pukul 20.00 wib.
Penemuan sosok mayat wanita tak dikenal dalam parit bambu kuning Dusun N Desa Telaga Jernih, hebohkan ratusan warga di dua desa yakni, Karang Gading dan Telaga Jernih, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat.

KORBAN IRDA S (30 ) warga Dusun Hulu Dalam Ds.Secanggang Kec. Secanggang Kabupaten Langkat.

Pertamakali ditemukan oleh Dede Hermansyah (31) Seorang petani sawit di daerah itu. Posisi mayat ditemukan mengapung serta tertutup pelepah sawit dengan kondisi telungkup.

“Aku penasaran mencium bau busuk. Terus aku mengangkat pelepah sawit yang berada dalam parit yang airnya cukup dalam dengan alat dodos. Begitu kuangkat, aku melihat ada kaki manusia,” ujar Dede.

Sedangkan Tersangka Mhd Junaidi Als Jumri
( 23 ) Mocok mocok Warga Dsn VII Pasiran Ds. Karang Gading.
BARANG BUKTI 1 jam tangan 1 Unit Hp Samsung 1 Baju 1 Hp korban mrk.

Atas kejadian tersebut Team Opsnal Polres Langkat dipimpin langsung Kasat Reskrim bekerja sama dgn Polsek Secanggang melakukan Upaya identifikasi korbn dn diketahui bernama IRDA,..

Dari hasil Lidik dan Saksi Saksi diketahui siapa pelaku yg melakukannya dan pada hari Senin Tgl. 08 Okt 2018 pkl. 05.30 Wib Tersngka berhasil amankan dan Barang bukti disita dari tangan tersangka.

Hasil Introgasi terhadap tersangka mengaku melakukan Pembunuhan tersebut seorg diri yang terlebih dahulu menyiapkan Lakban dari rumahnya.

Kemudian korban dibawa ke TKP dan dibunuh dengab cara mencekik dan melakban mulut korban hingga meninggal dan membuangnya kedalam Parit, sebelum dibuang terlebih dahulu tersangka mengambil barang mili korban berupa Uang sebesar Rp 1,850,000 dan 1 unit HP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.