Kerap Beraksi Gunakan Senjata Tajam,Satu Dari Empat Kawanan Begal Ini Meninggal Dunia Ditembak

oleh

METRO-RIAU – Empat begal’,kawanan begal yang kerap beraksi menggunakan senjata tajam diamankan polisi Polsek Medan Baru.Dari ke empat pelaku, satu orang terpaksa diberi tindakan tegas dan meninggal dunia, Darmansyah Putra Lubis (22), warga Jalan Sidomulyo kecamatan Percutseituan.Darmansyah merupakan residivis pada tahun 2016 lalu. Ia divonis tiga tahun penjara dan pada bulan Mei 2018 dinyatakan bebas bersyarat.

Namun tak juga jerah, ia kembali nekat melakoni begal dengan menggunakan senjata tajam.Sementara dua dari empat pelaku yang masih komplotannya juga dihadiahi timah panas.

Namun keduanya ditembak di bagian kakinya yakni, Muhammad Juliandi Nasution (20) warga Jalan Letda Sujono, Bandar Selamat Kecamatan Medan Tembung dan Jimi Aldian (19) warga Jalan Medan-Batang Kuis.

Sementara pelaku lainnya bernama Ardiansyah Lubis, warga Jalan Kapten Batu Sihombing Kelurahan Tembung Kecamatan Medan Tembung. Ia ditangkap setelah beraksi melakukan begal di salah satu jalan di Kota Medan.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, kawanan tersebut bernama Cintai dengan motif spesialis melukai korban dengan senjata tajam seperti parang dan sangkur lalu mengambil sepeda motor milik korban.

Team Pegasus Unit reskrim Polsek Medan Baru, pada Minggu (12/8/2018) sekitar pukul 06.30 WIB, berhasil mengamankan komplotan begal tersebut.

One thought on “Kerap Beraksi Gunakan Senjata Tajam,Satu Dari Empat Kawanan Begal Ini Meninggal Dunia Ditembak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.