Lebih Sering-Sering Membaca Akan Membuat Kita kaya akan Pengetahuan

oleh

METRO-RIAU Banyak membaca bisa membuat kita jadi banyak tahu, kalau kita banyak tahu kita dekat dengan kepintaran,  Orang yang dekat dengan kepintaran, ia dekat dengan kekayaan.

Dalam sebuah talk show di Ukrida beberapa tahun lalu. Walaupun kalimatnya terkesan sederhana, ia tentu tidak asal bicara, membaca itu tak hanya membuka wawasan, tetapi juga mendongkrak kekayaan.

Ternyata bisa, dan itu sudah dibuktikan sendiri oleh salah seorang yang sendiri memang diketahui gemar membaca, Ia menghabiskan waktu sekitar enam jam sehari untuk membaca.

Mempunyai sebuah taman kecil yang asri di rumahnya, dan ia menghabiskan banyak waktunya di situ dengan membaca, dan membaca. Ada berbagai macam bacaan yang Mayoritas memang berbau keuangan dan investasi.

seperti koran khusus ekonomi, laporan keuangan perusahaan, dan buku-buku investasi, khususnya yang menguak kehidupan Warren Buffett. setiap hari, ia tak jenuh-jenuhnya membaca beragam artikel, terutama yang menunjukkan kinerja perusahaan-perusahaan yang diminatinya.

Hal itu terus diulangi sejak dulu, hingga itu sudah jadi kebiasaan yang mendarah daging, berkat kebiasaan itu pulalah, ia mampu menemukan perusahaan yang bertumbuh, dan dana yang ditanamnya di perusahaan itu bertambah berkali-kali lipat, seiring meningkatnya harga saham di lantai bursa.  Sebagai seorang yang hobi membaca, pengalaman yang disampaikan di atas telah membuka horison yang baru,  Oleh karena punya cukup banyak waktu setelah menghadiri sebuah event.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.