Luis Milla Akan Datang Ke Indonesia, Namun Belum Pasti Latih Timnas Kembali

oleh

METRO-RIAU – Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha menjelaskan perkembangan negosiasi dengan Luis Milla untuk tetap menjadi pelatih timnas Indonesia.

Menurut Ratu Tisha, Luis Milla dipastikan akan datang ke Indonesia dalam waktu dekat untuk melanjutkan negosiasi kontraknya.

“Update pelatih untuk Piala AFF 2018, pembicaraan dengan Luis Milla masih terus kami lakukan dan ia akan datang ke Indonesia pada 9 Oktober,” ucap Tisha.

Sejauh ini, PSSI masih belum menemui kata sepakat untuk nilai kontrak dengan Luis Milla.

Ratu Tisha mengatakan PSSI sudah punya rencana lain jika nantinya negosiasi tidak menemui titik terang.

“PSSI akan antisipasi, kami punya plan A dan B, dalam dua atau tiga hari ke depan, saya akan melaporkan ini kepada Komite Eksekutif PSSI untuk diambil keputusan mengenai proses dan pelatih senior Luis Milla,” ucap Tisha.

Saat ini, Luis Milla masih berada di Spanyol untuk mengurus lisesnsi kepelatihan UEFA Pro.

Sebelumnya, PSSI sudah sepakat untuk memperpanjang kontrak Luis Milla selama satu tahun ke depan.

Kontrak Luis Milla sebelumnya sudah berakhir tepat setelah timnas U-23 Indonesia tersingkir di babak 16 besar Asian Games 2018.

Meski gagal mencapai target ke semifinal, PSSI menilai timnas berada di jalur yang benar di bawah kepelatihan Luis Milla.

Luis Milla kini diproyeksikan PSSI untuk membesut timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2018 pada 8 November hingga 15 Desember mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.