,

Luka Modric Tak Masuk Agenda Transfer Inter Milan

oleh -290 views

METRO-RIAU-Direktur Inter Milan,Piero Ausilio,akhirnya memberikan kepastian ihwal kebijakan klub tentang Luka Modric.Inter Milan tidak akan memasukkan nama Modric dalam rencana transfer bulan Januari yang akan datang.

Modric mulai dikaitkan dengan Inter Milan sejak bursa transfer musim panas 2018/19 yang lalu.Sebabnya,Modric merasa butuh tantangan baru usai mengantarkan Real Madrid menjadi juara Liga Champions tiga musim beruntun.

Mengapa harus Inter Milan? Pasalnya,Inter Milan kini diperkuat oleh tiga rekan Modric dari timnas Kroasia.Tiga pemain tersebut yakni Ivan Perisic,Marcelo Brozovic dan Sime Vrsaljko.Hal ini membuat Modric tertarik pindah ke Inter Milan.

Hanya saja,Inter mengkonfirmasi tidak akan membeli Modric pada musim 2018/19 ini.Di bawah ini adalah penjelesan lengkap dari Ausilio soal agenda transfer Luka Modric.

Modric Tak Masuk Agenda Inter

Setelah gegal mendatangkan Modric pada bursa transfer musim panas 2018/19 lalu,lnter disebut akan kembali mendekatinya pada bulan Januari.Tapi,pemain 33 tahun tidak masuk dalam agenda transfer Inter Milan.

“Modric tidak mungkin kami datangkan pada bulan Januari,tapi kami tahu dia di mana jika ingin mencarinya.Yang paling penting adalah bursa transfer selanjutnya yang harus lebih berkualitas,”ucap Ausilio pada Sky Sports.

“Kami sudah memiliki skuat yang kuat.Sekarang kami melakukan scouting,kami mengamati banyak pertandingan dan kami telah menjalani dengan baik Kami siap mendatangkan pemain yang dibutuhkan,”sambung Ausilio.

Kontrak Baru Pemain

Alih-alih mendatangkan pemain baru,Ausilio menyebut Inter Milan punya fokus yang berbeda.Fokus Inter Milan adalah untuk memperbaharui kontrak sejumlah pemain pilar.Ada tiga pemain yang masuk agenda yakni Milan Skriniar,Marcelo Brozovic dan Mauro Icardi.

“Kami sedang mengupayakan hal tersebut,kami tidak bisa memungkiri hal itu.Kami sudah berjumpa dan bernegosiasi,tapi kami juga tidak ingin terburu-buru,”tutup Ausilio.