,

Malea Emma Menangis Saat Mendapat Undangan Dari Chirstina Aguilera

oleh

METRO-RIAU – Malea Emma penyanyi cilik keturunan Indonesia yang baru berumur 7 tahun, menjerit bahagia dan menangis terharu saat mendapat undangan dari idolanya, Christina Aguilera.

Saat menjadi bintang tamu acara Good Morninc America (GMA) sepekan lalu, Emma diberikan empat tiket gratis untuk menonton konser Aguilera, Liberal Tour, di Radio City Music Hall, New York, AS, pada Kamis (4/10/2018).

“Saya dengar kamu juga menerima tweet dari Christina Aguilera,” ujar pembawa acara Sarah Haines seperti dikutip Kompas.com dari video dari kanal YouTube Good Morning America, Selasa (9/10/2018).

“Kami punya kejutan untukmu. Christina Aguilera memberikanmu tiket untuk menonton konsernya,” timpal rekannya, Michael Strahan.

Mendengar itu, Malea yang baru saja selesai berduet dengan penyanyi dan aktris Broadway Jennifer Holliday, menjerit kegirangan.

“Untukmu dan keluargamu. Ini besok malam Liberation Tour. Bukan cuma itu, dia ingin menemuimu di belakang panggung. Saya akan memberimu tiketnya,” kata Strahan yang diaambut dengan ucapan terima kasih dari Emma.

Haines kemudian menyadari bahwa gadis cilik itu menetaskan air mata. Putri pasangan Esther dan Arman Tjandrawidjaja itu tak mengatakan apa-apa dan hanya menangis haru.

“Saya tahu dia sangat menyukai Christina. Saat mendapat tweet dari Chrstina, dia menangis. Dia sangat menggemari Christina,” kata Jennifer Holliday.

“Ini akan menjadi hari terbaik dalam hidupmu. Dua diva dalam satu hari. Diva in training,” seru Haines kemudian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.