,

Neymar: Hattrick? Tidak Penting, Saya Ingin Menang

oleh

METRO-RIAU-Neymar tidak menganggap hattrick yang dia torehkan pada laga melawan Red Star Belgrade sebagai torehan yang penting.Sebab,menurut Neymar,lebih penting jika dia membawa PSG meraih kemenangan.

PSG memainkan laga matchday kedua Grup C Liga Champions musim 2018/19.Pada laga yang digelar di Parc des Princes, Rabu (3/10) malam WIB,PSG meraih kemenangan dengan skor yang telak yakni 6-1.

Dari enam gol yang dicetak pasukan Thomas Tuchel, separuhnya dicetak oleh Neymar.Sementara,tiga gol lainnya masing-masing dicetak oleh Edinson Cavani,Angel Di Maria dan Kylian Mbappe.

Torehan hattrick tersebut tentu saja sangat spesial bagi Neymar.Tapi, pemain berusia 26 tahun tersebut justru tidak merasa demikian.Baginya,hattrick tidak lebih penting dibanding kemenangan PSG.

Hattrick Tak Penting

Dengan tambahan tiga gol ke gawang PSG,maka Nemar kini telah mencetak 30 gol di Liga Champions.Neymar memang bahagia bisa terus mencetak gol dan merasa ini adalah periode terbaiknya pada musim 2018/19.

“Ya [permainan terbaik saya],sejauh ini.Tapi,ini bukan hanya permainan terbaik saya,tapi juga terbaik tim ini.Tidak penting apakah saya mencetak hattrick atau tidak,”buka Neymar kepada Four Four Two.

“Saya hanya ingin PSG menang, meskipun saat saya bisa mencetak gol,saya akui saya akan lebih bahagia.Tapi,kami telah memainkan permainan yang lebih baik.Kami menunjukkan keinginan untuk menang,”ucap Neymar.

Bukan Lawan Mudah

Meskipun sukses meraih kemenangan dengan skor besar,Neymar menyebut laga lawan Red Star tidak berjalan mudah.Salah satu kunci kemenangan PSG adalah terus memberi tekanan pada Red Star dan bermain dengan tempo cepat.

“Kami tahu itu sulit,tapi kami bermain pada tempo yang lebih tinggi dan kami punya keinginan menang lebih besar.Pada akhirnya,kami memang mampu meraih kemenangan,”tandas mantan pemain Barcelona tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.