Oknum Polisi Videonya Viral Lagi Nyabu Sering Minta Setoran dari Bandar Narkoba

oleh

METRO-RIAU – Terungkap motivasi oknum Polisi Aiptu PT yang videonya viral sedang konsumsi sabu di rumah bandar narkoba.

Oknum polisi ini sudah berusaha untuk menutupi kelakuannya memakai barang haram narkotika golongan I jenis sabu, namun akhirnya ditangkap karena memakai sabu.

Ternyata, jauh sebelum ditangkap Aiptu PT diduga sudah sering mendatangi Pasutri Burnong (40) bersama Istrinya, Lusi Susanti (32), untuk meminta uang dan sabu gratis.

Penyidik Satnarkoba Polrestabes Medan, hingga saat ini masih terus mendalami keterangan pasutri, yang diduga sebagai pengedar narkoba terkait video oknum polisi nyabu yang viral tersebut.

Kita masih kumpulkan data dari pasangan suami istri. Informasi yang saya dapatkan, oknum Aiptu PT sering menemui mereka,” kata Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandhy Cahaya Priambodo, Kamis (6/9/2018)

Aiptu PT sering meminta uang dan minta sabu gratis. Untuk hal itu, kita masih terus dalami lagi, sambungnya.

Kepada penyidik, kedua Pasutri mengakui video oknum polisi nakal yang sedang mengkonsumsi barang haram narkoba jenis sabu, merupakan hasil rekaman mereka.

“Mereka akui yang merekam diakui, tapi kalau ada oknum polisi lain yang menyuruh merekam Aiptu PT lagi nyabu, saya belum tahu. Saya belum baca BAP nya,” terang Raphael.

Lebih lanjut, Raphael menambahkan bahwa Aiptu PT di pastikan memang benar mengkonsumsi narkoba jenis sabu di rumah Pasutri di Jalan Denai, Mandala, Medan.

Dari penggeledahan di rumah pasutri diduga pengedar narkoba tersebut, petugas berhasil menyita barang bukti sabu-sabu, jelas Raphael.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.