, , ,

Owen Mengatakan Pogba Bisa Menjadi Pemain Terbaik Kalau Bersama Ferguson

oleh

MetroRiau – Mantan striker Manchester United Yaitu Michael Owen ikut angkat bicara tentang masalah situasi yang sedang dihadapi Setan Merah (Manchester United) pada saat ini. Ia mengatakan bahwa Pogba bisa saja menjadi pemain terbaik dunia asalkan, ia bermain di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.

Owen sendiripun bisa mengatakan bahwa Jose Mourinho telah gagal dalam membangun kekuatan dengan Manchester United saat ini. Namun ia juga tidak memungkiri bahwa pemain berpaspor Prancis tersebut memiliki penampilan yang tidak konsisten.

Menurutnya Pogba harus bisa bermain secara lebih dewasa. Namun Owen pun tidak menyangkal bahwa ia frustasi melihat penampilan Pogba selama ini. Namun menurutnya harus ada orang lain yang bisa membawa Pogba ke dalam bentuk permainan terbaiknya.

Dalam situasi tersebut. Owen menyebut Mourinho gagal dalam memainkan peran sebagai seorang pelatih. Bahkan Owen merasa yakin kondisi yang dialami Pogba tersebut bisa diselesaikan dengan baik jika bersama Sir Alex Fergusson.

“Saya pikir dia adalah pemain yang hebat. Walaupun saya merasa sangat frustasi melihatnya, Mengingat usianya dia harus tahu lebih banyak dan bermain jauh lebih dewasa,” ungkap Owen.

“Konsisten datang karena adanya kedewasaan. Namun sekali lagi ada keadaan yang meringankan dengan kehadiran pelatih dan hal-hal seperti itu. Di bawah Ferguson dia pasti akan menjadi pemain terbaik di dunia,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.