, , ,

Paulinho Kejutkan Skuad Barcelona di Sesi Latihan

oleh

MetroRiau – Mantan gelandang Barcelona, Paulinho, berhasil mengejutkan para penggawa Blaugrana (Barcelona). Kejutan tersebut ia lakukan saat mengunjugi pusat latihan Bacelona pada Rabu 10 Oktober 2018 pagi WIB waktu setempat.

Kedatangan tersebut membuat Ernesto Valverde merasa terkejut. Terlebih lagi Paulinho merupaan salah satu pemain favoritnya. Begitu pun dengan Paulinho yang merasa senang bisa bertemu dengan mantan rekan satu timnya tersebut. pada musim lalu.

Paulinho yang saat ini bermain di klub China bersama Guangzhou Evergrande ternyata masih menyimpan kerinduan bersama teman-temannya. Bukan hanya itu, bahkan ia beberapa kali melalu menyempatkan diri untuk bisa menyaksikan pertandingan Lionel Messi dan kawan-kawan.

“Saya sangat senang untuk kembali melihat mantan rekan satu tim dan staf. Kami sangat menghargai orang-orang di klub. Setiap kali saya bisa, saya selalu menonton pertandingan Blaugrana dan mereka selalu bermain bagus,” ungkap Paulinho.

Paulinho yang berpaspor Brasil menilai para pemain dari Negeri Samba tersebut memiliki potensi yang besar bersama Barcelona. Sebut saja seperti kawan lamanya yaitu Philippe Coutinho dan dua penggawa anyar yaitu Arhtur Melo dan Malcom.

“Saya mengenal Countiho sangat baik saat di Brasil dan Barcelona. Saya juga yakin Arthur akan melakukannya dengan sangat baik di tim ini karena kualitas dan gaya permainannya. (Begitu juga) dengan Malcom yang merupakan pemain muda masa depan yang cerah,” tutupnya.