Pemuda ini Disergap Polisi Saat Menggunakan Sabu sabu di Gudang

oleh

METRO-RIAU – Berkat informasi yang diperoleh dari masyarakat, petugas Sat Res Narkoba Polres Dairi berhasil menangkap dua orang pemuda yang tengah menikmati narkotika jenis sabusabu di sebuah gudang di Jalan Pekan, Kelurahan Parongil, Kecamatan Parongil, Dairi.

Kedua tersangka penyalahguna narkoba itu adalah Irvan Cristopel Napitupulu (29) warga Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Parongil, Kecamatan Silima Pungga-pungga dan Samuel Panjaitan (28) warga Jalan Sisingamangaraja Atas No 95 Keluraha Parongil, Kecamatan Silima Pungga-pungga.

Kedua tersangka, Irvan dan Samuel kami tangkap disebuah gudang milik Manaon Panjaitan pada Kamis (27/9/2018) malam jam 22.00 WIB,” kata Kasat Res Narkoba Polres Dairi, AKP Robinson Ginting, Sabtu (29/9/2018).

Dijelaskan Robinson, dari tangan tersangka Irvan polisi menyita satu buah timah rokok yang didalamnya terdapat plastik klip kecil berisi 0,17 gram sabusabu. Selain itu, terdapat juga bungkusan kertas yang berisi ganja kering seberat 5,38 gram.

Di dalam dompet tersangka Irvan ini kami menemukan juga peralatan yang biasa digunakan untuk memakai sabusabu, satu buah jarum suntik, dua buah potongan selang infus dan mancis.

Sedangkan, di TKP polisi turut menemukan satu buah bong beserta dua buah pipet dan mancis. Diketahui, barang bukti itu merupakan milik tersangka Samuel.

Dari tangan tersangka Samuel ini, anggota kami menemukan juga dua klip plastik kecil sabusabu yang berat totalnya 0,42 gram,” sebut mantang Kapolsek Mardinding itu.

Setelah tertangkap, kedua tersangka lalu diboyong ke Mapolres Dairi, di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang. Begitu juga dengan barang bukti milik Irvan dan Samuel disita oleh petugas.

Kami masih melakukan pengembangan untuk mengetahui pemasok sabusabu yang dimiliki para tersangka. Semoga berhasil diungkap, pungkasnya METRO-RIAU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.