, ,

Peugeot Hadirkan Skuter Bongsor Pulsion 125

oleh

METRO-RIAU – Berbagai pabrikan motor didunia saat ini sudah mengikuti tren skuter matik.
Hal ini juga telah dilakukan pabrikan asal Perancis, Peugeot.
Tidak puas dengan hanya melahirkan Peugeot Django, pihaknya pun kini telah meresmikan skuter terbaru mereka yang diberi nama Peugeot Pulsion 125.

Peugiot Pulsion 125 ini diperkenalkan oleh Peugeot pada ajang Paris Motor Show 2018.
Pihak Peugeot juga mengatakan bahwa model ini akan diproduksi di pabrik bersejarah bagi Peugeot yang berada di Mandeure, Perancis.

Meskipun Peugeot terkenal dengan produksi mobilnya yang serba canggih, skuter matik buatan Peugeot ini tidak bisa dianggap remeh.
Model ini disebut dengan nama Urban GT, dengan memiliki dimensi yang diposisikan antara CityStar dan juga Satelis.

Bicara mengenai teknologinya, motor ini telah dipasangkan sesuatu yang baru oleh pabrikan Peugeot yang kabarnya belum ada pada motor lain.
Pada bagian sisi kokpit, Pulsion 125 menawarkan sistem i-connect yang dapat terhubung dengan smartphone penggunanya, yang dibalut dengan tampilan layar Thin Film Transistor (TFT).

Berkat fitur tersebut, pengguna dapat menyetel GPS serta dapat menavigasi menu untuk menyesuaikan tampilan informasi pada layar instrumen seperti menerima panggilan, sms dan notifikasi lainnya.

Motor ini juga diberikan teknologi yang tidak kalah pentingnya karena Pulsion 125 sudah menggunakan Smart Keyless, serta sistem pengereman ABS disc brake.

Lanjut ke bagian mesin, Pulsion 125 menggunakan mesin satu silinder 125cc yang berpendingin, serta sudah mempunyai sistem injeksi sehingga mampu memberikan 14,6 horse power dengan torsi maksimal 11,9 Nm.

Sayangnya harga motor ini belum dibertahukan namun beberapa sumber mengatakan bahwa Pulsion 125 akan mejeng di jalanan Eropa pada musim semi 2019 dengan dua warna, yakni Red Ultimate, serta Shining Titanium, sementara untuk versi RS nya akan diberi warna Midnight Blue dan Mat Black.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.