Presiden dan Ibu Negara Dijadwalkan Melakukan Kunjungan ke Riau Kamis ini

oleh -103 views

Setelah mendapat kunjungan dari sejumlah menteri. Provinsi Riau akan kembali dikunjungi oleh Presiden Joko Widodo berserta Ibu Iriana Jokowi. Kunjungan tersebut dijadwalkan pada Kamis (14/3/2019). Jadwalnya Presiden jokowi akan menuju ke Kabupaten Pelalawan untuk meresmikan PT. Asian Pasific Rayon. Selanjutnya akan meninjau Mal Pelayanan Publik di Kantor Walikota Pekanbaru.

“Presiden akan ke Pelalawan, untuk disini belum dipastikan apa saja agenda beliau. Namun, yang pastinya beliau aken meninjau Mal Pelayanan Publik di Kantor Walikota Pekanbaru.” ujar Gubernur Riau Syamsuar.

Menurut Gubernur Riau, agenda Presiden lainnya belum diketahui secara jelas akan melakukan kunjungan kemana saja. Hal tersebut diketahui saat Gubernur Riau ditanya apakah Presiden Joko Widodo akan meninjau kebakaran hutan dan lahan di wilayah Riau khususnya yag terjadi di Rupat.

Gubernur Riau menmberikan jawaban bahwa tidak mengetahui secara pasti hal tersebut karena tidak diberitahu akan ada jadwal peninjauan kebakaran hutan dan lahan di Riau terutama di Rupat.

Saat ini Provinsi Riau menjadi perhatian dari pemerintah pusat maupun pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang akan bertarung pada Pilpres 2019.