, , , ,

Robin Olsen Akan Tiba di AS Roma Hari ini

oleh

METRO-RIAU – Klub Ibukota Italia, AS Roma hanya butuh waktu yang singkat untuk mendapatkan pengganti Alisson Becker. Klub yang bermarkas di Olimpico Stadion tersebut diisukan bersiap untuk mendatangkan Robin Olsen dari Copenhagen. Roma saat ini memang terus memburu pengganti Alisson setelah kiper utamanya menandatangani kontrak dengan Liverpool dengan biaya sebesar 66,8 juta poundsterling.

Dengan angka transfer yang cukup tinggi, membuat kiper berkebangasaan Brasil tersebut menjadi kiper termahal di dunia. Transfer Alisson berhasil memecahkan rekor yang selama ini di pegang oleh Gianluigi Buffon saat hijrah dari Parma menuju ke Juventus dengan transfer sebesar 53 juta euro tahun 2001. Alisson sendiri akan bermain untuk Liverpool selama 4 tahun.

Dana hasil penjualan Alisson ke Liverpool sangat dimanfaatkan oleh kubu AS Roma untuk mendatangkan pengganti Alisson. Isu yang beredar dari Footbal Italia, Senin 23 Juli 2018, AS Roma harus membayar transfer sebesar 11,5 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Olsen agar bisa bermain untuk klub yang bermarkas di Olimpico Stadion tersebut.

Agen dari Olsen, Hasan Cetinkaya dan Olsen dikabarkan akan tiba di Roma, hari ini. Olsen sendiri nantinya akan menjalani tes medis sebelum akhirnya diresmikan dan diumumkan menjadi penjaga gawang baru AS Roma. Jika rencana berjalan mulus, maka Robin Olsen akan menjadi penjaga gawang termahal Swedia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.