Rocky Gerung Secara Kesatria Prabowo Mendampingi karena Kepekaan Kemanusiaan.

oleh

METRO-RIAU-Pengamat politik Rocky Gerung dalam diskusi publik Polmark Indonesia di Hotel Veranda, Pakubuwono, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018), Pengamat Politik Rocky Gerung angkat suara terkait kasus Aktivis Ratna Sarumpaet yang hingga kini masih bergulir walaupun ia sudah ditahan di kepolisian, Hal ini diungkapkan Rocky saat menjadi narasumber di acara seminar kebangsaan Fraksi Gerindra MPR bertajuk ‘Merawat Demokrasi, Mengawal Konstitusi, Menyambut Transisi’ di Depok, Jawa Barat, Jumat (5/10/2018).

Pada kesempatan tersebut, Rocky mengatakan jika pada kasus Ratna Sarumpaet, rezim ini tidak punya ide,Hal ini dikarenakan walaupun Ratna telah mengakui kesalahannya, namun rezim masih saja mengekploitasi kemarahan publik.

Ia juga turut membela calon presiden (capres) Prabowo Subianto yang disebut masih mendapat bully-an karena menelan mentah-mentah informasi dari Ratna tanpa melalukan verifikasi dan turut disebut menybarkan hoaks. Pak Prabowo dengan sangat satria mendampingi Ratna hanya karena kepekaan awal kemanusiaan.

Karena seperti di-bully menyebar hoaks, siapa yang nyebar hoaks? Kenapa gak verifikasi, kenapa harus verifikasi, narasumber utamanya bilang begitu mau verifikasi ke siapa?, Kalo sahabat baik saya, saya mau verifikasi ke mana? ke sahabat yang kurang baik? logikanya gak jalan,” tambahnya.

Rocky mengatakan untuk memperbaiki kasus Ratna yang hingga kini masih bergulir ini adalah dengan membela capres Joko Widodo,

Jadi maksud mereka karena sahabat utama kalian mneyebar hoaks maka satu-satunya cara untuk memperbaiki kesalahan saudara-saudara sekalian adalah pro Jokowi, apa gak ngeh** tu?,” kata Rocky Gerung yang disambut tawa dari para hadirin.

Ya itu intinya kan? sebab cuman karena itu gak berarti orang mem-bully terus,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.