, ,

Sule Membenarkan Perkataan Orang Tua Lina Yang Tidak Merestui Pernikahan Mereka

oleh

METRO-RIAU – Hubungan rumah tangga Sule dan Lina diambang kehancuran, hal tersebut terjadi dikarenakan Lina melayangkan surat cerai ke Pengadilan Agama Cimahi. Proses gugatan cerai antara Sule dan Lina sudah berlangsung.

Kedua belah pihak telah menyudahi dua sidang gugat cerai. Akan tetapi, kedua belah masih tetap bersikeras kepada pendiriannya. Lina selaku istri Sule tetap ingin bercerai dan Sule sendiri tetap bersikukuh untuk mempertahankan rumah tangga.

Kabar penceraian antara Sule dan Lina sudah tersebar di berbagai media massa. Kini, semua orang mengetahuinya bahwa Sule dan Lina mempunyai masalah besar. Padahal, pasangan suami istri tersebut sering muncul di layar kaca.

Pada saat tampil di televisi, Sule pernah mengeluarkan kata-kata yang menceritakan tentang isi hatinya terkait dengan Lina.

Hal tersebut diutarakan Sule saat diundang dalam acara yang dibawa oleh host, Uya Kuya beberapa tahun sebelumnya.

Perbincangan yang mulanya penuh dengan candaan, Sule tiba-tiba serius saat duduk di dekat Uya Kuya. Uya Kuya sengaja membuat Sule rileks agar Sule jujur dan berbicara dengan santai.

Saat Ditanya mengenai cintanya pada seorang istri, Sule pun menjawab.

Sule mengatakan untuk tidak perlu menanyakan hal itu lagi, karena memang dirinya menyimpan rasa cinta yang cukup besar dan mendalam terhadap istrinya.

Uya Kuya juga memahami kalau untuk mendapatkan Lina, Sule harus berusaha dengan susah payah dan Sule membenarkan akan hal tersebut. Kedua orang tua Lina sebelumnya tak menyetujui hubungan mereka karena masih berada di bangku sekolah da Sule masih belum memiliki pekerjaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.