Tak Sampai 24 Jam, Pelaku Pemerkosa WNA Di Bekuk

oleh -1.287 views

METRO-RIAU – Sebelum Memperkosa, Pelaku Melakukan Penganiayaan Terhadap Korban “ Polres Badung Bersahabat ” Tak Sampai 24 Jam Pelaku Pemerkosa WNA asal Inggris Berhasil di Bekuk Tim Buser Polres Badung di back Up CTOC Polda Bali, (08/10) lalu.

Sebelumnya,(07/10) WNA asal Inggris berinisial MZ (18), melaporkan kejadian pemerkosaan yang dialaminya di Pantai Nelayan Canggu Kuta Utara Badung.

Berdasarkan laporan Korban, awalnya sekitar pukul 04.00 wita korban sepulang dari Party di seputaran pantai Nelayan Canggu kemudian pada saat hendak pulang ke tempat tinggal sementaranya, ditengah jalan langsung dibekap sosok laki laki yang ia tidak kenal kemudian menyeretnya menuju sebuah bangunan warung dan memperkosanya, bahkan sebelum di perkosa, korban sempat menerima pukulan dengan menggunakan kursi kayu pada bagian paha oleh pelaku.

Menerima Laporan korban tersebut, Unit Buser Polres Badung di pimpin IPDA Ferlanda Oktora di back Up Tim CTOC POlda bali langsung melakukan penyelidikan, beberapa jam kemudian Tim Buser Polres Badung mendapatkan identitas pelaku yang sementara berada di jalan Bidadari Seminyak Kuta.