, ,

Tampilan Mazda CX-5 Special Edition Yang Makin Keren

oleh

METRO-RIAU – Kali ini Mazda Motor Corporation telah membuka pemesanan untuk produk terbaru mereka di Jepang yakni Mazda CS-5.
Pihaknya pun mengklaim bahwa produk terbaru mereka ini memiliki tampilan yang mewah dengan menawarkan desain yang elegan.
Selain itu, Mazda juga mengatakan bahwa CX-5 kali ini akan menawarkan kendali yang lebih responsif mau saat melakukan manuver ataupun saat melakukan pengereman.

Bukan itu saja, Mazda CX-5 Exclusive Mode Special Edition juga sudah dapat di pesan mulai pada tanggal 22 November 2018 mendatang.
Sebagai catatan Mazda CX-5 merupakan ujung tombak dari barisan model Mazda lainnya yang ada di 120 negara di dunia.
25 persen penjualan Mazda juga berasal dari model satu ini.

Mobil ini dikenal dengan desainnya yang berani, dengan inovasi teknologi SKYACTIV, serta performa yang memanjakan sang pengemudinya saat berkendara sehingga sudah diakui di pasar dalam negeri dan juga luar negeri.
CX-5 juga sudah mendapatkan lebih dari 100 penghargaan termasuk Japan Car of The Year Award sejak generasi pertamanya meluncur pada tahun 2012 lalu.

Dengan pembaharuan teknologi ini, SKYACTIV-G 2.5T menjadi tenaga di balik kap mobil satu ini.
Alhasil secara tidak langsung CX-5 telah menjadi mobil pertama yang menggunakan mesin 2.5 liter inline-four direct-injection turbocharged yang berbahan bakar bensin.

Teknologi SKYACTIV ini dipercaya mampu menghadirkan kenyamanan berkendara yang lebih baik serta bertenanga ketika mesin diesel memasok torsi yang kuat dan tangguh saat dikendarai dalam jarak jauh.
Respon akselerasinya juga diakui sangat baik dimulai dari putaran bawah, tengah, hingga rpm tertinggi bagi sang pengendara dibalik kemudi.

Mobil ini juga dibekali dengan G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) yang dapat menambahkan stabilitas handling di permukaan jalan yang licin serta saat melakukan manuver seperti berpindah jalur pada kecepatan tinggi.
GVC Plus ini dapat menyesuaikan gerakan ketika mengendalikan roda kemudi.

Sebagai tingkat tertinggi dari CX-5, Exclusive Mode Special Edition ini juga mengkombinasikan interiornya yang telah dirubah dengan menggunakan material yang berkualitas terbaik seperti Nappa Leather serta serbuk kayu asli sebagai dekorasi panel untuk membangun suasana hangat dan juga modern di dalam kabin.