WANITA PENEROBOS ROMBONGAN PRESIDEN DIAMANKAN POLISI

oleh

METRO-RIAU-Berdasarkan hasil tes urine, wanita penerobos konvoi Presiden Joko Widodo berinisial TMN (27) positif mengandung benzodiazepine.

Kanit Laka Polres Metro Jakarta Timur AKP Agus mengatakan obat yang dikonsumsi oleh pelaku sejenis obat penenang yang dalam pengkonsumsiannya harus dengan resep dokter.

“Betul positif, obat terdaftar G,” ucap Agus saat dikonfirmasi awak media pada Selasa (25/9/2018).

Menurut Penelusuran, obat yang mengandung benzodiazepine biasa dikonsumsi oleh orang yang mengalami gangguan kecemasan, gangguan panik, kejang-kejang, dan insomnia.

Bila dikonsumsi dengan dosis yang tepat sesuai ketentuan dokter, sebenarnya obat ini tidak menimbulkan efek halusinasi bagi penggunanya.

Apabila dikonsumsi secara berlebihan dapat menimbulkan ketergantungan hingga berujung pada kematian.

Wanita berinisial TMN (27) ditahan petugas kepolisian setelah sebelumnya menerobos konvoi Presiden Joko Widodo di Tol Cimanggis pada Senin (24/9/2018) pagi.

Wanita tersebut tak sadar dan sengaja masuk ke dalam rombongan konvoi orang nomor satu di Indonesia itu.

“Awalnya mbak ini mengemudikan kendaraan seperti biasa, namun ia enggak sadar ternyata masuk rangkaian bapak Presiden,” kata Agus.

Saat ini, mobil Suzuki Ignis berkelir biru dan wanita tersebut masih diamankan petugas kepolisian di Kantor Satwil Lantas Jakarta Timur guna penyelidikan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.