Yahama Sudah 1 Tahun Lebih Tak Raih Kemenangan !

oleh

METRORIAU – Kemenangan tampak nya belum berpihak kepada Tim Yamaha yang memiliki Ikon Valentino Rossi di dalamnya . MotoGP 2018 sudah memasuki paruh kedua musim , Namun Kemenangan belum juga datang menghampiri Tim yamaha . Terakhir kali Tim asal italia tersebut menjuarai Seri MotoGP yaitu pada bulan juni 2018 , Valentino Rossi naik ke podium pertama kala menjuarai MotoGP belanda di Assen .

Sementara itu Rekan satu Tim Valentino Rossi , Maverick Vinales juga turut menyumbangkan Tiga kemenangan yang semuanya di peroleh pada awal tahun 2017 , dan yang terakhir di dapatkan nya di Prancis pada gelaran MotoGP Le Mans , Pembalap asal Spanyol tersebut cukup menjanjikan di musim ini dan di harapkan mampu bersinar bersama Valentino Rossi .

Namun Hal berbeda Nampaknya akan terjadi pada musim ini setelah Rossi kembali tampil Kompetitif di musim ini dengan menempati peringkat dua sekaligus menjadi  pesaing dari Marc Marquez walaupun tertinggal 46 Poin. Gelaran MotoGP selanjutnya yang akan di gelar di Republik Ceko tentu akan menjadi Pekerjaan Rumah Bagi Tim Yamaha untuk dapat mengakhiri puasa gelar serta menjaga jarak dari Posisi pertama yang masih di tempati oleh Marc Marquez .

Lin Jarvish mengungkapkan bahwa Tim nya Butuh kemenangan saat ini , Semua pihak yang mendukung yamaha sangat menginginkan kemenangan untuk saat ini , baik itu Partner , maupun Fans Seetia kami .

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.