, ,

Yamaha NMax Dinobatkan Sebagai Skutik Bongsor Dengan Desain Terbaik

oleh

METRO-RIAU – Yamaha NMax telah membuktikan diri sebagai skuter matik yang pantas untuk digemari oleh masyarakat Indonesia.
Skuter bongsor buatan pabrikan garpu tala ini telah berhasil menjadi salah satu dari 26 produk lain yang telah mendapat penghargaan Good Design Indonesia (GDI) 2018.
Penghargaan pun diserahkan langsung oleh Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, Arlinda, di Gedung Kementerian Perdagangan, Jakarta Pusat.

Penghargaan dari Kementerian Perdagangan pun menjadi bertambah sepsial mengingat Yamaha NMax telah menjadi satu-satunya produk dari katergori sepeda motor yang menyabet gelar bergengsi ini di tahun 2018.
Konsep desain yang mengedepankan kenyamanan sekaligus menunjang aktivitas harian lewat dua mode berkendara yang ditawarkan oleh Yamaha membuatnya menjadi modal skutik premium ini untuk mendapatkan penghargaan bergengsi ini.

Antonius Widiantoro selaku Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh pemerintah lewat Kementerian Perdagangan.

Dia juga menjanjikan jika pencapaian ini akan menjadi sebuah dorongan yang berarti bagi pihaknya untuk terus berkembang dan memanjakan konsumennya.

“Ini adalah sebuah motivasi bagi Yamaha untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk yang terbaik.
Penghargaan Good Design Indonesia 2018 ini telah menjadi bukti bahwa Yamaha NMax telah menjadi produk yang sangat diterima oleh masyarakat, karena bukan hanya sebagai alat transportasi saja tetapi juga memberikan kebanggaan bagi para penggunanya,” ujar Antonius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.