Zohri Dapatkan Undangan Bertemu Jokowi di Istana Bogor

oleh -720 views

METRORIAU – Kemarin tanggal 18/7/2018 Pelari Sprinter yang mendapatkan gelar juara pada cabang lari 100 meter di Kejuaraan Dunia Ateltik U-20 di Finlandia Muhammad Zohri mendapatkan undangan Spesial dari Orang no 1 di Indonesia , Presiden Jokowi untuk hadir di Istanan Bogor . Mendapatkan Undangan dari Orang nomor satu di Indonesia membuat Zohri antusias karena menganggap jokowi sebagai orang Besar di Negeri ini .

Jokowi Nampak mengenakan Jaket Asian games saat menyambut Zohri yang hadir ke Istana Bogor , saat di tanyai seputar dirinya yang akan bertemu dengan Presiden di Istana bogor , Zohri mengaku sempat merasa gugup karena dirinya akan bertemu dengan orang besar . Mendapat tanggapan itu dari Zohri , Jokowi berkata bahwa Zohri lah yang merupakan orang besar dengan segala keterbatasan dan kekurangan Fasilitas namun mampu mengharumkan nama bangsa Indonesia di mata dunia .

Pertemuan tersebut di isi dengan acara bincang-bincang santai antara Presiden dengan atlet kelahiran Lombok tersebut . Mereka juga sempat berkeliling menggunakan Mobil Golf untuk mengelilingi istana bogor yang di kendarai langsung oleh Jokowi dan Zohri duduk di sampingnya .

Jokowi berkata dalam pertemuan tersebut dirinya lah yang lebih banyak bertanya kepada Zohri , salah satu hal yang di tanyakan Orang nomor satu di Indonesia tersebut adalah , Negara mana yang menjadi lawan terberat dalam petandingan .

Menurut Zohri sendiri , negara yang menjadi saingan terberat nya adalah , China , Jepang , Qatar , Korea Selatan , Tapi hal tersebut tak akan membuat nya gentar dana akan tetap berusaha sekeras mungkin untuk mempersiapkan diri .