Bcarcelona Kabarnya Siap Menjual Clement Lenglet Musim Panas Ini

oleh -185 views

METRO RIAU – Clement Lenglet sang defender kerap ceroboh yang berampak fatal untuk klub. Terbaru saat Blaugrana ditahan imbang tim promosi Cadiz 1-1 pada laga lanjutan Liga Spanyol, Minggu 21 Februari 2021malam wib.

Di laga itu Barcelona meminpin lebih dulu berkat gol penalti Lionel Messi pada babak pertama. Tapi kemenangan mereka sirna di akhir laga. Clement Lenglet melakukan pelanggaran yang tidak perlu terhadap Ruben Sobrino,. Alex Fernandez yang jadi algojo sukses menyarangkan bola dan membuat laga berakhir tanpa pemenang.

itu bukan pertama Clement Lenglet menyusahkan Barcelona. Oktober lalu Clement Lenglet juga membuat Real Madrid dihadiahi penalti yang diikonversi Sergio Ramoos dalam kekalahan 1-3 di El Clascio.

Kemudian pelanggaran serupa dilakukan Clement Lenglet sehingga striker Juventus Christian Ronaldo bisa mengonversi hadiah penalti menjadi gol. Barcelona akhirnya dikalahkan Si Nyonya Tua 0-3 pada laga pamungkas penyisihan grup Liga Champions Desember 2020.

Barcelona tidak menutup kemungkinan bakal memasukan Clement Lenglet pada daftar jual musim panas ini. Klub Katalan itu ingin membenahi lini pertahanan guna bisa tampil lebih kompetitif.

Rumor yang beredar Barcelona juga sdang mencari bek baru. Defender muda Manchester City Garcia menjadi kandidat terkuar saat ini.