Edouuard Mendy Ingin Menjadi Kiper Nomor 1 Di Chelsea

oleh -258 views

METRO RIAU – Edouuard Mendy siap berjuang keraas untuk bisa menyandang status sebagai kiper utama di timmnya. Ia pun siap saling sikut dengan dua kiper lain di chelsea, yakni Kepa Arrizabalaga dan Willy Caballero.

Edouuard Mendy memang telah menghadapi persaingan dengan Kepa Arrizabalaga dan Willy Caballero untuk menjadi opsi pilihan utama di Chelsea. Hal ini dialaminya sejak di rekrut Chelsea pada musim panas 2020.

Edouuard Mendy telah menjadi pilihan utama sejak tiba di Chelsea. Hal itu terjadiselama berada di bawah asuhan Frank Lampard. Tetapi, kondisinya bisa terancam karena kini Chelsea ditangani pelatih baru, yakni Thomas Tuchel. Mendapati kondisi ini, Mendy siap menpertahankan tempatnya agar tetap menjadi kiper nomor 1 di Chelsea. Meski begitu Edouuard Mendy sadar bahwa dia akan menhadapi persaingan ketat untuk memperebutkan tempat itu.

Pelatih mengatakan bahwa dia membutuhkan tiga penjaga gawang yang kuat. Kami harus siap dan kami harus menunjukannya untuk memulai di lapangan, kata Edouuard Mendy.

Edouuard Mendy sendiri cukup optimis bisa mencapai targetnya karena dirinya kerasan dilatih oleh Thomas Tuchel. ia meraasa selalu mendapat kepercayaan dari sang pelatih hingga bisa menunjukan aks manis dari laga ke laga.

“Pelatih memberikan kepercayaan diri kepada semua pemain. Kami tahu apa yang dia inginkan jadi ketika kami berada di lapangan, kami harus menunjukkan mengapa dia harus memilih kami,” jelas Mendy.