Firdaus Mengatakan Kita Harap Pekanbaru Semakin Berkembang

oleh -245 views

METRO RIAU – Pemerintah Kota sedang memeriahkan hari jadi nya Pekanbaru ke 234, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru sedang menggelar gerak jalan santai sampai sejauh 3 kilo meter, pada hari Minggu (23/6/2018) kemarin. Kegiatan itu langsung dilepas kan oleh Bapak Walikota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT.

Pantauan wartawan yang berada di lapangan melihat ribuan peserta gerak jalan santai itu tumpah ruah yang memadati ruas Jalan Cut Nyak Dien dan Sudirman dan kembali finis di Jalan Cut Nyak Dien tersebut.

“Dengan ada nya  momen sepeti hari jadi ini maka ke depan nya  kita harapkan Pekanbaru bisa semakin berkembang. Selain itu, Pekanbaru di beberapa tahun belakangan ini  telah banyak sekali mendapat penghargaan,” kata Firdaus.

Hal seperti ini yang membuktikan bahwa Pekanbaru sampai saat ini semakin tumbuh dan berkembang. Terlebih lagi Pekanbaru akan diminati para investor dari luar. Sehingga pembangunan bisa menjadi semakin merata di segala aspek.

Ia berharap, untuk bisa membuat Kota Pekanbaru terus maju harus sama – sama bekerja dan saling bersinergitas dengan elemen seperti Umaro, ulama dan umat, sehingga akan tercipta kondisi yang nyaman dan damai.

“Makanya dari tiga elemen ini harus bisa saling menjalin bekerjasama dan bahu membahu dalam memajukan Pemerintahan Kota Pekanbaru. Dengan begitu, pertumbuhan dan perkembangan pembangunan akan semakin tumbuh dengan pesat,” jelasnya.