Gol Tunggal Raheem Sterling Menangkan Man City Atas Arsenal

oleh -58 views

METRO RIAU – Manchester City meraih tiga poin di pekan kelima Liga Inggris 2020-2021. Menjamu Arsenal di Etihad Stadium, Minggu (18/10/2020), The Citizens –julukan Man City– menang tipis 1-0 berkat gol dari Raheem Sterling di babak pertama.

Babak Pertama

Man City yang bertindak sabagai tim tuan rumah langsung menerapkan permainan menyerang sejak pertandingan baru dimulai. The Citizens –julukan Man City– mengintip peluang lewat pergerakan Riyad Mahrez dari sisi lapangan.

Akan tetapi, Arsenal juga tak gentar untuk meladeni permainan cepat yang mainkan tim lawan. The Gunners juga beberapa kali sempat mengancam lewat pergerakan Willian Borges.

Gol yang ditunggu kubu tuan rumah akhirnya tercipta di menit ke-23. Raheem Sterling dengan tenang memanfaatkan bola liar hasil blok dari Bernd Leno. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Memasuki paruh kedua pertandingan, Man City dan Arsenal kembali bermain dengan tempo cepat mereka. Umpan-umpan pendek cepat diperlihatkan kedua kesebelasan sepanjang awal babak kedua di mulai.
Tim tuan rumah masih mendominasi penguasaan bola. Namun, mereka juga beberapa kali direpotkan dengan serangan balik cepat Pierre-Emerick Aubameyang dan rekan-rekan.

Jual beli serangan terus terjadi hingga menit-menit akhir pertandingan. Tapi usaha kedua tim untuk menciptakan gol tak berbuah hasil hingga babak kedua usai. Skor 1-0 untuk kemenangan Man City bertahan hingga laga usai.