, ,

Hambali Tolib, Resmi Di Panggil Indra Sjafri Untuk Menggantikan Gian Zola

oleh -102 views

METRO RIAU – Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, tidak kunjung bergabung ke dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Pasalnya, pemain berusia 21 tahun itu tengah mengikuti pendidikan di Sekolah Polisi Negara Polda Jawa Barat. Alhasil, Zola terpaksa dicoret dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Pelatih Indra Sjafri menggantikannya dengan gelandang Persela Lamongan, Hambali Tolib.

Hambali Tolib merupakan emain berusia 19 tahun itu dijukuli sebagai Messi milik Persela karena permainannya mengingatkan banyak orang kepada penyerang Barcelona, Lionel Messi.

“Gian Zola masih belum mendapatkan izin dari institusinya karena dia sedang pendidikan kepolisian,” ungkap Indra Sjafri.

Alasan pelatih Indra Sjafri memanggil Hambali Tolib untuk mengikuti TC Timnas Indonesia U-22 yag di laksanakan di kota Bogor, di karenakan Hambali sendiri masuk kedalam 40 nama pemain yang di daftarkan Indra Sjafri untuk Sea games 2019 di Filipina.

“Kami mengganti Zola dengan satu nama dari 40 yang kami daftarkan, yaitu Hambali Tolib,” jelas mantan pelatih Bali United tersebut.